Survei Kepuasan Mahasiswa Lihat Hasil Survey

Selamat Datang Di Survei Kepuasan Mahasiswa

Klik Selanjutnya untuk memulai mengisi survei

survey

Data Diri Mahasiswa

Nama

Jenis Kelamin

Program Studi

NIM

Semester

Angktan / Tahun Masuk

Petunjuk Umum

  1. Angket ini digunakan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan di Universitas Bhamada Slawi dalam layanan akademik dan non akademik.
  2. Saudara mendapatkan kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya.
  3. Partisipasi Saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya bagi STIKES Bhamada Slawi guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan kegiatan akademik dan kegiatan kemahasiswaan kedepan.
  4. Jawaban Saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
  5. Instrumen ini terdiri dari seperangkat pertanyaan atau pernyataan untuk mengukur: (1) tangibles (2) assurance (3) reliability (4). responsiveness (5) empathy (6) Information system
  6. Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan dengan cara memilih salau satu nilai pada pilihan yang tersedia.
  7. Ada empat alternatif jawaban yang dapat saudara pilih, yaitu:
    • 1 = Tidak Memuaskan
    • 2 = Kurang Memuaskan
    • 3 = Cukup Memuaskan
    • 4 = Memuaskan
    • 5 = Sangat Memuaskan
    Pilihlah jawaban dengan ceramat dan teliti penuh dengan kejujuran.

SURVEY KEPUASAN MAHASISWA

A. DOSEN
Pertanyaan Pilihan
1. Keandalan dan kemampuan dosen dalam memberikan pelayanan terhadap mahasiswa.

2. Daya tanggap dosen dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.

3. Kepastian bahwa pelayanan dosen sesuai dengan ketentuan.

4. Kepedulian dosen dalam memberi perhatian kepada mahasiswa.

B. TENAGA KEPENDIDIKAN
Pertanyaan Pilihan
1. Keandalan dan kemampuan tenaga kependidikan dalam memberikan pelayanan terhadap mahasiswa.

2. Daya tanggap tenaga kependidikan dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.

3. Kepastian bahwa pelayanan tenaga kependidikan sesuai dengan ketentuan.

4. Kepedulian tenaga kependidikan dalam memberi perhatian kepada mahasiswa.

C. PENGELOLA
Pertanyaan Pilihan
1. Keandalan dan kemampuan pengelola dalam memberikan pelayanan terhadap mahasiswa.

2. Daya tanggap pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.

3. Kepastian bahwa pelayanan pengelola sesuai dengan ketentuan.

4. Kepedulian pengelola dalam memberi perhatian kepada mahasiswa.

D. SARANA & PRASARANA
Pertanyaan Pilihan
1. Kecukupan

2. Aksesibilitas

3. Kualitas Sarana Prasarana

RESPON TERBUKA MAHASISWA

Respon terbuka mahasiswa terhadapkepuasan mahasiswa terhadap pelayanan di Universitas Bhamada Slawi;